Sunday, March 4, 2007

Bisnis Masa Depan

Bisnis Suplier

Dengan pertumbuhan perumahan yang terus meningkat & meluas, akan memberikan peluang yang berlimpah dalam bisnis ini. Prospek bisnis ini sangat cerah dimasa depan, sejalan dengan perkembangan pasar modern, supermarket, minimarket, agen, grosir, toko-toko, toko kelontong bahkan toko buah, yang akan memenuhi permintaan pertumbuhan perumahan di atas.

Melihat prospek ini, tidak heran jika ada seorang manajer sebuah perusahaan distribusi dengan berbagai fasilitas menggiurkan (mobil, gaji besar, tunjangan kesehatan dll) berani memutuskan untuk resign dari prusahaan dan kemudian fokus menjadi supplier mandiri, memasarkan produk-produk Bisa dengan modal Rp 100.000,- saja.

Dengan modal yang sangat rendah, yaitu Rp 100.000,- saja, anda bisa menjadi supplier dengan omset puluhan sampai ratusan juta rupiah per bulan. Silahkan pelajari di Modul#1 anda.
Jika Anda berminat menjadi supplier Super Market, Mini Market, Toko dan lain lain dengan biaya terjangkau segera hubungi kami. Biaya sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 100 ribu plus Rp. 15 Ribu (ongkos kirim). Jika Anda berminat jadi stockis, diskon 5% dan gratis biaya kirim (cukup transfer Rp. 950.000,-) saja. Bisnis ini meliputi bisnis real dan afiliasi. Dapatkan manual/petunjuknya dari kami. Transfer ke rekening Mandiri No. 111-00-0454763-0 a.n Fiedri Dasril. HP: 081977501428

Untuk bergabung secara online klik http://www.Javasugar.com/?id=supplier

No comments: